Ke Amerika Serikat, Milan Tanpa Raja Gol Serie B

Kompas.com - 21/07/2016, 06:43 WIB
Striker Pescara, Gianluca Lapadula, memilih bergabung dengan AC Milan. FORZA ITALIAN FOOTBALLStriker Pescara, Gianluca Lapadula, memilih bergabung dengan AC Milan.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

MILAN, KOMPAS.com - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, telah menetapkan 28 pemain yang akan menjalani persiapan pramusim di Amerika Serikat. Namun, penyerang anyar Milan Gianluca Lapadula tidak masuk skuad.

Pemain yang direkrut dari Pescara dan merupakan pencetak gol terbanyak Serie B musim lalu tersebut mengalami cedera engkel sehingga terpaksa harus menetap di Milan untuk perawatan dan latihan secara khusus. 

Kemungkinan besar, Lapadula akan mulai bergabung dengan rekan-rekannya di Amerika Serikat pada 5 Agustus. Namun, ketika itu, Milan sudah tak lagi bertanding di International Champions Cup (ICC) 2016. 

Penampilan Lapadula sangat dinantikan suporter Milan. Maklum, penyerang asal Italia tersebut adalah pencetak gol terbanyak Serie B dengan torehan 30 gol dari 43 penampilan.  

Terlepas dari itu, lini depan Milan akan diisi Carlos Bacca. Dia masuk skuad meskipun tengah diisukan akan meninggalkan San Siro.

Pemain yang direkrut dari Sevilla tersebut menjadi target utama dari West Ham United dan Arsenal.

Selama di Amerika Serikat, I Rossoneri dijadwalkan melakoni tiga laga ICC. Setelah melawan Bayern Muenchen (27 Juli), Milan akan melawan Liverpool (30 Juli) dan Chelsea (3 Agustus).

Berikut skuad Milan untuk tur Amerika Serikat:

Abate, Antonelli, Bacca, Bertolacci, Bonaventura, Calabria, De Sciglio, Donnarumma, Ely, Gabriel, Honda, Kucka, Livieri, Luiz Adriano, Diego Lopez, Matri, Menez, Montolivo, Niang, Paletta, Poli, Romagnoli, Suso, Vergara, De Santis, El Hilali, Vido, Zanellato  

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber AC Milan
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X