Barcelona Perbarui Kontrak 2 Pemain Muda

Kompas.com - 20/07/2016, 09:47 WIB
Penyerang Barcelona, Munir El Haddadi (kanan), dibayang-bayangi bek Valencia, Jose Gaya, pada laga semifinal kedua Copa del Rey di Stadion Mestalla, Rabu (10/2/2016). JAIME REINA/AFPPenyerang Barcelona, Munir El Haddadi (kanan), dibayang-bayangi bek Valencia, Jose Gaya, pada laga semifinal kedua Copa del Rey di Stadion Mestalla, Rabu (10/2/2016).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

BARCELONA, KOMPAS.com - Barcelona pada Selasa (19/7/2016) waktu setempat resmi memperpanjang durasi kontrak dua pemain muda, Munir El Haddadi (20) dan Sergi Samper (21).

Kedua pemain tersebut sama-sama menerima perpanjangan kontrak hingga 30 Juni 2019.

Perbedaannya terdapat pada klausul penjualan. Samper dipatok harga minimum seharga 50 juta euro, sedangkan Munir lebih besar, 60 juta euro.

Munir dan Samper merupakan pemain jebolan La Masia dan masuk dalam tim inti El Barca dalam beberapa musim terakhir.

Munir menjadi pelapis dari trio penyerang Barca yakni Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez, pada musim 2015-2016. Pemain kelahiran Madrid tersebut mengemas 9 gol pada musim lalu.

Sementara itu, Samper sudah bergabung dengan Barca sejak berusia 6 tahun. Namun, dia kesulitan mendapatkan tempat di tim utama meskipun sudah membela tim senior sejak 2014.

Samper lebih banyak bermain untuk Barca B dan menjadi kapten tim tersebut pada musim lalu.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Barcelona
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X