Bermain "Soccer Emoji", Neymar Kalah dari Bos Facebook

Kompas.com - 20/07/2016, 08:39 WIB
Neymar merayakan pesta juara Barcelona di Camp Nou, Senin (23/5/2016). PAU BARRENA/AFPNeymar merayakan pesta juara Barcelona di Camp Nou, Senin (23/5/2016).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Neymar tidak dimungkiri merupakan salah satu "raja" di lapangan sepak bola. Dengan kemampuan mengolah bola, bintang Barcelona tersebut mampu menaklukkan bek-bek tangguh dan mencetak gol spektakuler.

Namun, Neymar terbilang "payah" saat bermain game yang "berbau" sepak bola. Baru-baru ini, pemilik Facebook Mark Zuckerberg menatang Neymar bermain soccer emoji yang ada di aplikasi Messenger.

Permainan ini terlihat mudah tetapi sulit dilakukan karena membutuhkan konsetrasi tinggi. Si pengguna hanya menggunakan satu jempol untuk memencet bola yang muncul. Jika meleset, maka permainan akan berakhir. 

Zuckerberg beberapa kali terlihat gagal. Namun akhirnya, dia berhasil mengoleksi 37 angka


Neymar kemudian menerima tantangan dari bos Facebook tersebut. "Saya menerima tantangan Anda. Terima kasih atas undangannya. Mari kita lihat apakah saya bisa melampui Anda," kata Neymar.

Hasilnya? Neymar gagal. Dia hanya mampu mengoleksi 29 angka. "Mark, sayangnya saya tidak bisa mengalahkan rekor Anda. Selamat atas kemenangan Anda," tutur Neymar.


Neymar kemudian menantang pebalap Lewis Hamilton untuk bermain soccer emoji. 

Jika Anda ingin mencoba melebihi skor Neymar, memunculkan game ini cukup mudah.

Untuk memainkannya, pengguna Facebook cukup memilih emoji bola di Messenger. Setelah terkirim, klik gambar bola itu dan mainkan game tersebut. 

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber Facebook
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X