Kompas.com - 19/07/2016, 07:40 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

MONTREAL, KOMPAS.com - Pelatih Real Madrid, Zidane Zidane, kembali membahas gelandang Juventus, Paul Pogba. Kali ini, dia tidak berani sesumbar terkait peluang Pogba berlabuh di Santiago Bernabeu.

Madrid memang sering dikaitkan dengan Pogba dalam beberapa bulan terakhir. Bahkan, Zidane sempat mengutarakan ketertarikan terhadap kompatriotnya itu sebelum Piala Eropa 2016 bergulir.

Pertanyaan perihal Pogba lagi-lagi ditujukan kepada Zidane ketika menjalani jumpa pers pertamanya pada persiapan pramusim di Montreal, Senin (18/7/2016).

Zidane pun menjawab, "Saya tentu menyukai Pogba. Dia adalah pemain berkualitas. Setiap klub pasti menginginkan pemain terbaik."

"Hanya, Pogba adalah pemain Juventus dan kami sudah memiliki skuad 'gemuk'," tutur pelatih berusia 44 tahun itu.

Pogba bukanlah satu-satunya topik yang dibahas Zidane dalam kesempatan tersebut. Dia juga mengulas rencana klub berjulukan Los Blancos pada bursa transfer musim panas 2016.

Menurut Zidane, sejumlah pemain berpeluang hengkang karena dianggap sebagai surplus dalam tim. Salah satunya yakni Jese Rodriguez yang kostumnya sudah ditarik dari toko resmi klub.

"Saya menyukai Jese dan menginginkan agar dia bertahan, tetapi entah apa yang akan terjadi," kata Zidane.

"Faktanya, banyak pemain muda kami belum siap di tim utama dan malah mendapatkan pengalaman di luar, seperti Alvaro Morata dan Dani Carvajal," ujarnya.

Tidak cuma Jese, kostum Jose Ignacio Fernandez Iglesias alias Nacho juga ditarik dari peredaran. Nama terakhir dikaitkan dengan AS Roma.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber AS
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.