Ayah Leroy Sane Buka Peluang untuk Real Madrid

Kompas.com - 18/07/2016, 22:03 WIB
Gelandang muda Schalke, Leroy Sane, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Eintracht Frankfurt di Gelsenkirchen, Jerman, 23 September 2015.   PATRIK STOLLARZ/AFPGelandang muda Schalke, Leroy Sane, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Eintracht Frankfurt di Gelsenkirchen, Jerman, 23 September 2015.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Gelandang muda Schalke, Leroy Sane, sedang gencar dikaitkan dengan berbagai rumor transfer. Mengenai hal tersebut, sang ayah pun turut angkat bicara.

Sane memang sempat dilaporkan telah mencapai kesepakatan personal dengan Manchester City. Menurut media Jerman, Bild, Sane akan dikontrak empat tahun oleh The Citizens.

Kendati begitu, sang ayah Souleyman Sane melontarkan pernyataan yang berbeda dengan pemberitaan Bild tersebut.

Souleyman menegaskan belum ada kesepakatan apapun terkait masa depan anaknya. Bahkan, Souleyman menyatakan bahwa sang anak justru berpeluang bergabung ke Real Madrid atau Bayern Muenchen.

"Sebuah kesepakatan sama sekali belum dilakukan oleh siapa pun. Real Madrid dan Bayern Muenchen masih memiliki kesempatan," ujar Souleyman dalam wawancaranya dengan Sky Deutschland, Senin (18/7/2016).

Berdasarkan informasi dari Sky Deutschland, Schalke tidak akan menerima tawaran untuk Sane di bawah 40 juta euro (sekitar Rp 580 miliar).

Real Madrid memang pernah dilaporkan berminat terhadap Sane. Ketertarikan El Real ditengarai muncul setelah laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2015 kontra Schalke, 10 Maret 2015.

Dalam laga yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu itu, Sane masuk pada menit ke-29 dan sukses mencetak satu gol. Schalke pun meraih kemenangan 4-3 atas Real Madrid.

Sejak saat itu, Real Madrid tampaknya mulai memantau Sane, dan sang pemain pun selalu menjadi bagian yang tak terpisahkan dari Schalke.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X