Rencana Inter Milan Terganjal Restu Presiden Sporting CP

Kompas.com - 18/07/2016, 19:16 WIB
Gelandang Portugal, Joao Mario (kanan), berduel dengan gelandang Perancis, Paul Pogba, dalam laga final Piala Eropa 2016 di Stade de France, Saint-Denis, 10 Juli 2016. MARTIN BUREAU/AFPGelandang Portugal, Joao Mario (kanan), berduel dengan gelandang Perancis, Paul Pogba, dalam laga final Piala Eropa 2016 di Stade de France, Saint-Denis, 10 Juli 2016.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

LISBON, KOMPAS.com - Pernyataan Presiden Sporting CP ditengarai bisa membuat Inter Milan gigit jari. Pasalnya, sang presiden enggan melego pemainnya yang menjadi incaran Inter, Joao Mario.

Sebelumnya, Inter pernah dikabarkan telah menyepakati transfer gelandang yang sukses membawa Portugal menjuarai Piala Eropa 2016 tersebut.

Menurut salah satu media Portugal, Record, Inter akan menggelontorkan dana sebesar 40 juta euro (sekitar Rp 580 miliar) untuk merekrut Joao Mario dari Sporting CP.

Bahkan ayah Joao Mario sempat menyebut Inter sebagai klub favorit para pesepak bola, dan menyatakan bahwa anaknya siap berkarier di Italia.

Akan tetapi, harapan Inter untuk memboyong Joao Mario tampaknya menemui jalan buntu. Sebab, Presiden Sporting CP, Bruno de Carvalho, menegaskan tak akan menjual Joao Mario.

"Tentu saja ada beberapa pemain kami yang diinginkan kluib lain, tetapi tak ada yang berubah dari pernyataan saya sebelumnya," ujar Carvalho seperti dilansir O Jogo.

"Sporting CP bukanlah klub yang berniat menjual pemainnya. Kami adalah klub dengan proyek yang jelas," kata Carvalho melanjutkan.

Sepanjang Piala Eropa 2016, Joao Mario merupakan pemain kunci Portugal. Pasalnya, pemuda 23 tahun itu tercatat tampil dalam seluruh laga Piala Eropa 2016.

Berdasarkan informasi yang berkembang, Joao Mario juga menjadi incaran dua klub Premier League, Manchester United dan Chelsea.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber O Jogo
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X