Lawan Bremen Jadi Persiapan Pamungkas Chelsea

Kompas.com - 18/07/2016, 08:54 WIB
Antonio Conte saat resmi diperkenalkan sebagai manajer baru Chelsea, Kamis (14/7/2016). DANIEL LEAL-OLIVAS/AFPAntonio Conte saat resmi diperkenalkan sebagai manajer baru Chelsea, Kamis (14/7/2016).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

LONDON, KOMPAS.com - Chelsea akan melakoni laga persahabatan melawan Werder Bremen pada 7 Agustus 2016. Laga tersebut bakal menjadi pertandingan terakhir bagi klub berjulukan The Blues itu jelang melakoni musim 2016-2017.

The Blues sudah memulai latihan pramusim yang digelar di Austria sejak akhir pekan lalu. Sayangnya, tim besutan Antonio Conte tersebut menuai hasil kurang memuaskan saat beruji coba melawan Rapid Vienna.

John Terry dan kawan-kawan dipaksa menyerah dengan skor 0-2 di Wina, Sabtu (16/7/2016). Namun, kekalahan yang dialami  Chelsea akan dievaluasi jelang uji coba kedua melawan Wolfsberger pada Rabu (20/7/2016).

Setelah berlatih di Austria, Chelsea dijadwalkan bertolak ke Amerika Serikat untuk tampil di turnamen International Champions Cup (ICC). Mereka akan melawan Liverpool, Real Madrid, dan AC Milan.

Chelsea kemudian terbang ke Jerman untuk melawan Bremen. Laga ini hanya berjarak sepekan sebelum Chelsea menjalani laga pembuka Premier League melawan West Ham United pada 15 Agustus.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X