Kompas.com - 17/07/2016, 21:32 WIB
Pemain Wales, Gareth Bale, melakukan selebrasi usai membobol gawang Rusia, dalam laga pamungkas Grup B Piala Eropa 2016, di Toulouse, Perancis, Senin (19/6/2016) waktu setempat. PASCAL GUYOT/AFPPemain Wales, Gareth Bale, melakukan selebrasi usai membobol gawang Rusia, dalam laga pamungkas Grup B Piala Eropa 2016, di Toulouse, Perancis, Senin (19/6/2016) waktu setempat.
|
EditorNugyasa Laksamana

KOMPAS.com - Gelandang Real Madrid dan tim nasional Wales, Gareth Bale, akhirnya mengumumkan pertunangannya dengan pasangannya, Emma Rhys-Jones.

Setelah berhasil mengantarkan Wales hingga ke babak semifinal Piala Eropa 2016, Bale bersama keluarga dan rekan-rekannya menghabiskan waktu berlibur di Kepulauan Balearic, Spanyol.

Momen itu pun dimanfaatkan Bale untuk mempersembahkan cincin tunangan kepada pasangannya. Hal itu disampaikan Bale melalui media sosial Twitter.

Kebetulan pula, pada Sabtu (16/7/2016), Bale juga merayakan ulang tahunnya yang ke-27. Pertunangan itu pun seolah menjadi hadiah ulang tahun yang istimewa bagi Bale.

"Dia mengatakan 'ya'! Ulang tahun pada akhir pekan ini tak akan pernah saya lupakan untuk waktu yang lama," tulis Bale pada akun Twitter-nya, @GarethBale11.

Bale dan Emma Rhys-Jones telah menjalin asmara sejak mereka masih remaja. Keduanya telah dikarunia dua anak perempuan, yakni Alba Violet (3 tahun) dan Nava Valentina yang baru lahir pada Maret 2016.

Putri pertama Bale, Alba Violet, sempat menjadi sorotan. Usai Wales menundukkan Irlandia Utara pada fase gugur Piala Eropa 2016, Bale mengajak putrinya itu bermain di dalam lapangan.

Pemandangan tersebut mengundang banyak respons positif. Mereka menilai perayaan Bale bersama Alba Violet sebagai sesuatu yang lucu dan menggemaskan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.