Thohir Tutup Pintu Keluar untuk Icardi

Kompas.com - 17/07/2016, 13:54 WIB
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, melakukan selebrasi usai membobol gawang Palermo, pada laga lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (6/3/2016). GIUSEPPE CACACE/AFPPenyerang Inter Milan, Mauro Icardi, melakukan selebrasi usai membobol gawang Palermo, pada laga lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (6/3/2016).
|
EditorAnju Christian

KOMPAS.com - Presiden Inter Milan Erick Thohir coba meredam rumor kepergian Mauro Icardi pada bursa transfer musim panas 2016.

Masa depan Icardi menjadi tanda tanya menyusul komentar istri sekaligus agennya, Wanda Nara. Wanda menyatakan bahwa Icardi tidak mendapatkan gaji yang sesuai dengan kontribusinya di Inter.

Bahkan, Wanda "membongkar" proposal dari sejumlah klub untuk kapten Inter Milan tersebut, salah satunya adalah Juventus yang notabene rival Inter.

Komentar keras Wanda turut disadari oleh Thohir. Namun, sang patron tetap bersikap optimistis bisa menahan Icardi.

"Ada banyak pembicaraan tentang Mauro Icardi. Saya ingin mengulangi perkataan Direktur Olahraga Piero Ausilio, 'Icardi adalah aset utama dan kapten Inter. Dia tidak dijual'," ucap Thohir.

Mengacu komentar Thohir, Inter bisa saja menawarkan perbaikan nilai kontrak kepada Icardi dalam waktu dekat. Peluang tersebut telah dibuka oleh Ausilio beberapa waktu lalu.

Icardi sendiri baru menandatangani kontrak baru pada 2015 Hanya, gaji dia "cuma" 3,2 juta euro (sekitar Rp 46,2 miliar) per musim atau masih kalah dari Geoffrey Kondogbia, yang mendapatkan 300 ribu euro lebih banyak.

Revisi kontrak juga menjadi langkah logis mengingat peran Icardi sebagai pemain tersubur di skuad Inter. Dia mencetak 16 gol pada musim 2015-2016 dan menjadi top scorer Serie A 2014-2015 berkat sumbangan 22 gol.

Juara Danurwindo - Pemain yang Tepat

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X