Kompas.com - 16/07/2016, 07:44 WIB
Miralem Pjanic berfoto di ruang ganti Juventus, pada Senin (13/6/2016) waktu setempat. Dok. Juventus FCMiralem Pjanic berfoto di ruang ganti Juventus, pada Senin (13/6/2016) waktu setempat.
EditorJalu Wisnu Wirajati

TURIN, KOMPAS.com - Gelandang Miralem Pjanic mengungkapkan ambisinya untuk bisa memenangi banyak gelar bersama Juventus. Dia berharap bisa langsung berkontribusi positif bagi klub juara Italia itu. 

Pjanic merupakan pemain anyar yang didatangkan Juventus dari AS Roma pada 13 Juni dengan banderol sebesar 32 juta euro atau setara Rp 480,3 miliar. Ia diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun.

"Saya sangat senang bisa berada di sini. Kami sudah berlatih dan melakukan persiapan dengan baik dalam beberapa hari terakhir," kata Pjanic seperti dilansir dari Football Italia, Jumat (15/7/2016).

Sebagai penggawa baru Pjanic berharap bisa memberikan kontribusi besar bagi Juventus.

"Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari juara Italia dan berharap dapat memberikan bantuan signifikan untuk tim musim ini," ucap dia.

"Hal terpenting adalah tim dan saya akan berusaha membantu di lapangan dan menjadi tambahan berarti musim ini," tuturnya.

Juventus berstatus sebagai juara bertahan Serie A dalam lima musim terakhir. Mulai musim 2016-2017 gelandang asal Bosnia ini bertekad bisa memenangi banyak gelar di Juventus Stadium.

"Target saya? Banyak gelar. Saya akan selalu siap membantu tim dan akan melakukan yang terbaik," ujar Pjanic. 

Pjanic merupakan andalan tim nasional Bosnia-Herzegovina Pemain berusia 26 tahun itu juga sempat membela tim nasional junior Luksemburg pada awal kariernya. (Wisnu Nova) 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.