Kompas.com - 15/07/2016, 16:08 WIB
|
EditorEris Eka Jaya

HULL, KOMPAS.com — Nama Manajer Hull City, Steve Bruce, masuk dalam bursa kandidat pelatih tim nasional Inggris. Namun, manajemen klub tersebut menyatakan bahwa FA belum mendekati Bruce.

Bruce menjadi salah satu kandidat yang dipertimbangkan untuk menggantikan Roy Hodgson yang meninggalkan jabatannya setelah Piala Eropa 2016.

Pelatih Sunderland, Sam Allardyce, belakangan masuk ke daftar teratas suksesor Hodgson. Bruce pun dirumorkan masuk ke pertimbangan FA.

Meski demikian, manajemen Hull City, tempat Bruce melatih sejak 2012, memastikan bahwa FA belum mengontak pelatih berusia 55 tahun tersebut.


"Hull City menyatakan bahwa FA belum mengontak atau mendekati Manajer Steve Bruce," demikian bunyi pernyataan resmi klub yang baru saja promosi ke Premier League tersebut.

Sebaliknya, FA sudah mengontak Allardyce untuk membicarakan prospek melatih tim nasional Inggris. Sejauh ini, Allardyce adalah satu-satunya kandidat yang dikontak langsung oleh FA.

Nama-nama seperti pelatih tim nasional Amerika Serikat, Juergen Klinsmann, dan Manajer Bournemouth, Eddie Howe, belum berkomunikasi langsung dengan FA untuk membicarakan persoalan tersebut. (Lariza Oky Adisty)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
BOLA INTERNASIONAL
Man City Vs West Ham - Atasi The Hammers, The Citizens Petik 3 Poin
Man City Vs West Ham -...
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.