Kompas.com - 15/07/2016, 10:18 WIB
|
EditorEris Eka Jaya

MADRID, KOMPAS.com — Real Madrid mengalihkan bidikan kepada tiga gelandang jempolan seusai gagal mendapatkan Paul Pogba dari Juventus.

Ketiga nama tersebut adalah Eden Hazard, Julian Draxler, dan Andre Gomes.

Manchester United berada di barisan terdepan dalam perburuan Pogba setelah agen si pemain, Mino Raiola, dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan klub.

Hal tersebut membuat Madrid mundur teratur.

AS, media asal Madrid, mengabarkan bahwa Los Blancos memfokuskan bidikan kepada Hazard, Draxler, dan Gomes setelah kehilangan Pogba.

Kabar ketertarikan Madrid kepada Hazard sebenarnya bukanlah perkara baru. Mereka sudah menaruh hati semenjak sang bintang Belgia itu masih berseragam Lille.

Sementara itu, Draxler mencuri perhatian El Real lewat permainan apiknya bersama VfL Wolfsburg. Ia membuat delapan assist dan sembilan gol di semua kompetisi musim 2015-2016.

RONNY HARTMANN/AFP Julian Draxler menjalani sesi perkenalan sebagai pemain baru Wolfsburg, Selasa (1/9/2015).

Draxler masih terikat kontrak dengan Wolfsburg hingga 2020. Menurut laman Transfermarkt, harga pasar eks pilar Schalke tersebut berada di angka 20,4 juta poundsterling (Rp 355 miliar).

Bagaimana dengan Gomes? Pemain kunci Valencia itu punya kelebihan bisa memainkan tiga peran di lini tengah. Selain gelandang sentral, ia juga bisa beroperasi sebagai gelandang serang dan sayap kiri.

Real Madrid diberitakan tertarik atas penampilan Gomes musim lalu bersama Valencia dan juga aksinya membela Portugal pada Piala Eropa 2016.

Menurut rumor yang beredar di Inggris, Chelsea sudah lebih dulu melayangkan penawaran 40 juta poundsterling untuk memiliki Gomes. Namun, minat tersebut dimentahkan oleh Valencia. (Ade Jayadireja)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.