Kompas.com - 14/07/2016, 16:43 WIB
Penyerang Spanyol, Alvaro Morata, melakukan selebrasi usai membobol gawang Turki, dalam laga Piala Eropa 2016 di Nice, Perancis, pada 17 Juni 2016. BULENT KILIC/AFPPenyerang Spanyol, Alvaro Morata, melakukan selebrasi usai membobol gawang Turki, dalam laga Piala Eropa 2016 di Nice, Perancis, pada 17 Juni 2016.
|
EditorFerril Dennys

MADRID, KOMPAS.com - Real Madrid kemungkinan besar tak diperkuat Cristiano Ronaldo saat melawan Sevilla dalam pertandingan Piala Super Eropa 2016 melawan Sevilla di Stadion Lerkendal, Norwegia, pada 9 Agustus 2016.

Ronaldo absen karena harus memulihkan cedera lutut yang dialaminya saat tampil di final Piala Eropa 2016 bersama Portugal.

Sebagai pengganti Ronaldo, pelatih Zinedine Zidane diberitakan Marca akan menurunkan Alvaro Morata.

Penyerang muda asal Spanyol tersebut kembali menjadi bagian dari Madrid setelah tim berjulukan Los Blancos tersebut  mengaktifkan klausul pembelian kembali Morata seharga 30 juta euro (Rp 448 miliar).

Morata memang layak diandalkan Zidane pada laga nanti. Bersama Juventus, Morata tampil cukup baik dengan mencetak 27 gol dan 19 assists dari 93 laga. Dia juga tampil luar biasa di Piala Eropa 2016 dengan menorehkan 3 gol, sama dengan torehan gol Cristiano Ronaldo.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.