Mancini Tak Hiraukan Komentar Istri Icardi

Kompas.com - 14/07/2016, 12:17 WIB
Ekspresi yang ditunjukkan pelatih inter Milan, Roberto Mancini, saat laga melawan Fiorentina di Stadion Artemio Franchi, Minggu (14/2/2016) waktu setempat. ANDREAS SOLARO/AFPEkspresi yang ditunjukkan pelatih inter Milan, Roberto Mancini, saat laga melawan Fiorentina di Stadion Artemio Franchi, Minggu (14/2/2016) waktu setempat.
|
EditorAnju Christian

MILAN, KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, tidak menghiraukan komentar istri Mauro Icardi, Wanda Nara, terkait ketidaknyamanan suaminya.

Wanda memang aktif bersuara dalam beberapa hari terakhir. Dia menyatakan bahwa Icardi tidak mendapatkan gaji yang sesuai dengan kontribusinya di Inter.

Bahkan, Wanda "membongkar" proposal dari sejumlah klub untuk kapten Inter Milan tersebut, salah satunya adalah Juventus yang notabene rival Inter.

Hanya, Mancini enggan membahas komentar Wanda dan lebih memilih menyoroti kiprah Icardi pada sesi pramusim.

"Dia bekerja keras dalam latihan. Begitu juga semua pemain yang menunjukkan komitmen," tutur Mancini.

"Apa yang terjadi di luar, saya tidak peduli. Saya tidak membaca surat kabar atau menonton televisi," kata sang pelatih.

Apabila polemik ini berujung hengkangnya Icardi, Inter bakal merasakan kehilangan besar di lini depan. Catatan gol striker asal Argentina itu selalu di atas 15 dalam dua musim terakhir.

Icardi juga merupakan pencetak gol terbanyak Serie A 2014-2015 dengan koleksi 22 gol dari 36 pertandingan.

Juara Danurwindo - Pemain yang Tepat

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X