Istri Icardi Klaim Adanya Tawaran Rp 727 M dari Juventus

Kompas.com - 14/07/2016, 09:15 WIB
Striker Inter Milan, Mauro Icardi, merayakan gol tunggalnya ke gawang Empoli pada lanjutan Serie A di Stadion Carlo Castellani, Rabu (6/1/2016). ANDREAS SOLARO / AFPStriker Inter Milan, Mauro Icardi, merayakan gol tunggalnya ke gawang Empoli pada lanjutan Serie A di Stadion Carlo Castellani, Rabu (6/1/2016).
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

MILAN, KOMPAS.com - Istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara, kembali melontarkan pernyataan sensasional. Kali ini, Wanda mengungkapkan bahwa Juventus telah mengajukan tawaran sekitar 50 juta euro (Rp 727 miliar) untuk memboyong Icardi.

Belakangan ini, Wanda memang aktif bersuara di berbagai media terkait nasib suaminya di Inter Milan. Wanda merasa Icardi tak mendapatkan gaji yang sesuai dengan kontribusinya di Inter.

Wanda pun berharap pihak manajemen Inter segera menyodorkan kontrak baru untuk Icardi jika tak ingin kehilangan penyerang 23 tahun tersebut.

"Orang-orang mencoba membuat saya terlihat seperti seorang yang agen gila. Ada banyak tawaran untuk Icardi, tetapi itu bukan tugas saya untuk bernegosiasi. Peran saya adalah membahas kontrak Icardi," ujar Wanda kepada Corriere della Sera, Rabu (13/7/2016).

Berdasarkan penuturan Wanda, klub-klub peminat Icardi adalah Atletico Madrid, Tottenham Hotspur, Arsenal, AS Roma, Napoli, dan Juventus.

Bahkan, kata Wanda, Juventus telah menunjukkan keseriusannya dalam merekrut Icardi, yakni dengan mengajukan tawaran yang jumlahnya mencapai sekitar 50 juta euro.

"Pekan lalu, Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici bertemu dengan Piero Ausilio (Direktur Olahraga Inter), dan menawarkan lebih dari 50 juta euro untuk memboyong Icardi," kata Wanda.

"Kemudian, mereka mengatakan bahwa kabar itu tidak benar. Namun, itulah yang terjadi. Saya tidak berbohong terkait hal tersebut," ucap model asal Argentina itu.

Selanjutnya, Wanda berencana untuk menemui pemilik mayoritas saham Inter, Suning Group. Ia meyakini bahwa sang suami layak mendapatkan apresiasi yang lebih baik dari pihak klub.

Wanda memperjuangkan nasib suaminya karena pernah dijanjikan oleh Inter terkait penawaran kontrak baru.

"Secepatnya saya akan berbicara dengan pemilik klub. Mereka tak ingin menjual Icardi. Dia adalah simbol Inter. Seperti halnya Paul Pogba di Juventus," tutur Wanda.

"Para suporter tak bodoh, dan saya bukan orang gila yang bertindak tanpa alasan. Jika Icardi layak dibanderol 50-60 juta euro, dia pun pantas mendapatkan gaji yang lebih baik. Janji harus ditepati," ujarnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X