Kompas.com - 13/07/2016, 13:09 WIB
|
EditorAnju Christian

TURIN, KOMPAS.com - Gelandang anyar Juventus, Miralem Pjanic, mengaku tidak heran dengan rumor yang mengaitkan timnya dengan striker Napoli, Gonzalo Higuain.

Menurut Pjanic, klub berjulukan I Bianconeri memang berniat mendongkrak kekuatan tidak cuma untuk merebut gelar Serie A, tetapi juga Liga Champions.

Higuain dianggap memenuhi kriteria menilik kesuksesannya menjadi pencetak gol terbanyak Serie A 2015-2016. Striker asal Argentina itu menyumbang 36 gol dari 35 pertandingan musim lalu.

"Apabila Juventus mengejar pemain seperti Higuain, saya tidak akan terkejut. Tim memang melakukan segala cara untuk menambah kekuatan," tutur Pjanic.

"Juventus ingin memastikan bisa menjuarai semua ajang. Mereka menunjukkan kinerja bagus untuk merealisasikannya," ucap eks pemain AS Roma itu.

Hanya, tidak mudah bagi Juventus untuk merekrut Higuain. Napoli menuntut tim peminat mengaktifkan klausul pelepasan senilai 94 juta euro (sekitar Rp 1,36 triliun).

Bukan cuma Juventus, sejumlah raksasa Eropa seperti Paris Saint-Germain (PSG), Chelsea, dan Arsenal juga dihubungkan dengan Higuain. Namun, tiga klub terakhir diyakini ragu untuk memenuhi permintaan Napoli.

Juara Danurwindo - Pemain yang Tepat
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.