Kompas.com - 09/07/2016, 20:12 WIB
Penyerang Perancis, Antoine Griezmann, merayakan golnya usai membobol Jerman dari titik putih pada laga semifinal Piala Eropa 2016, pada 7 Juli 2016. PATRIK STOLLARZ / AFPPenyerang Perancis, Antoine Griezmann, merayakan golnya usai membobol Jerman dari titik putih pada laga semifinal Piala Eropa 2016, pada 7 Juli 2016.
|
EditorFerril Dennys

SAINT-DENIS, KOMPAS.com - Antoine Griezmann menjadi predator di Piala Eropa 2016.Hal tersebut tidak terlepas dari catatan apik penyerang Prancis tersebut menjadi pencetak gol terbanyak sementara Piala Eropa dengan torehan 6 gol.

Setiap usai membobol gawang lawan, Griezmann memiliki selebrasi yang khas. Penyerang berusia 25 tahun tersebut akan berlari menuju suporter.

Griezmann kemudian berdiri di tempat, sementara kedua tangannya bergoyang-goyang membentuk gesture sedang menelepon.

Lalu apa makna dari selebrasi telepon ala Griemann tersebut?

Griezmann melalui akun Twitter-nya mengungkapkan bahwa selebrasi yang dia lakukan meniru gaya rapper asal Kanada, Drake, dalam lagu berjudul Hotline Bling.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dalam kicauannya tersebut, Griezmann mengunggah video Drake yang telah diedit dan mentautkannya kepada akun Twitter milik Drake.

Publik Prancis pun berharap bisa melihat selebrasi telepon ala Griezmann pada laga final melawan Portugal, Minggu (10/7/2016).

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X