Ever Banega Resmi Berseragam Inter Milan

Kompas.com - 06/07/2016, 23:24 WIB
Gelandang Sevilla, Ever Banega, telah memastikan kepindahannya ke Internazionale Milan. CRISTINA QUICLER/AFPGelandang Sevilla, Ever Banega, telah memastikan kepindahannya ke Internazionale Milan.
|
EditorFerril Dennys

MILAN, KOMPAS.com - Gelandang asal Argentina, Ever Banega, resmi bergabung dengan Inter Milan pada musim depan. Pemain berusia 28 tahun tersebut akan membela Inter selama 3 tahun.

"Bintang asal Argentina tersebut telah menandatangani kontrak selama 3 tahun dengan klub," tulis Inter di situs resminya.

Banega direkrut Inter dari Sevilla. Selama 2 musim berseragam Sevilla, pemain kelahiran Rosario, Argentina, tersebut berhasil mengecap 2 gelar Liga Europa.

Selain di level klub, Banega juga pernah merasakan gelar bersama Argentina. Dua gelar Piala Dunia U-20 dan medali emas Olimpiade 2008 pernah diraih Banega. Secara keseluruhan, Banega telah mengoleksi 47 caps dengan torehan 4 gol untuk Argentina.

Banage diperkirakan tidak akan kesulitan beradaptasi dengan Inter. Pasalnya, dia memiliki 4 rekan senegara yang telah bergabung lebih dulu. Keempat pemain Argentina tersebut adalah Rodrigo Palacio, Mauro Icardi, Juan Carrizo, dan Cristian Ansaldi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X