Man United Vs Wigan Jadi Debut Mourinho

Kompas.com - 05/07/2016, 22:57 WIB
Pertandingan antara Manchester United dan Wigan menandai debut Jose Mourinho bersama Setan Merah. Dok. Manchester UnitedPertandingan antara Manchester United dan Wigan menandai debut Jose Mourinho bersama Setan Merah.
|
EditorFerril Dennys


MANCHESTER, KOMPAS.com - Manchester United akan memulai persiapan musim 2016-2017 dengan melakoni laga persahabatan melawan Wigan Athetic.

Laga yang akan menjadi debut Jose Mourinho sebagai pelatih anyar Setan Merah ini akan digelar di DW Stadium pada Sabtu (16/7/2016).

Terkait hal ini, Mourinho bakal menjadikan laga ini sebagai awal pembentukan kerangka timnya.

"Laga melawan Wigan sangat penting karena saya harus memiliki sejumlah pemain. Saya tidak cukup tahu siapa yang akan saya bawa ke tim utama. Saya tidak cukup mengenal mereka tetapi saya hanya percaya kepada Nicky Butt (kepala akademi) dan John Murtough (kepala pengembangan) dan pemimpin dalam struktur pemain muda," kata Mourinho di situs resmi Man United.

Setelah melawan Wigan, United akan terbang ke China untuk melawan Borussia Dortmund di Shanghai (22 Juli) dan Manchester City (25 Juli).

Dari China, Wayne Rooney dan kawan-kawan bertolak ke Turki untuk melawan Galatasaray di Gothenburg pada 30 Juli.

Man United kemudian menjamu Everton sebagai laga testimonial Wayne Rooney pada 3 Agustus.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X