Kompas.com - 02/07/2016, 07:32 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Ayah Paul Pogba, Fassou Antoine Pogba, mendorong anaknya untuk pindah dari Juventus. Komentar sang ayah pun menjadi angin segar untuk Real Madrid.

Ketertarikan Real Madrid terhadap Pogba memang telah menjadi rahasia publik. Mulai dari agen Pogba, Mino Raiola, hingga pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak memungkiri kabar tersebut.

Terakhir, giliran Fassou Antoine membenarkan pendekatan dari Real Madrid. Bahkan, diklaim dia, transfer Pogba telah mendapatkan restu dari keluarga.

"Apa yang kami inginkan adalah dia bermain di liga yang lebih baik. Dia sendiri akan memutuskan di mana tempatnya," tutur Fassou Antoine kepada Cuatro.

Hingga kini, Real Madrid dikabarkan belum mencapai kesepakatan harga dengan Juventus. Klub berjulukan I Bianconeri disebut mematok banderol 120 juta euro (sekitar Rp 1,7 triliun).

Bukan perkara mudah bagi Los Blancos, julukan Real Madrid. Apabila memenuhi permintaan Juventus, mereka sekaligus melucuti predikat pemain termahal dunia dari Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo.

Di tengah negosiasi alot di antara kedua klub, media-media Inggris melaporkan manuver dari Manchester United.

Tim asuhan Jose Mourinho diwartakan siap memenuhi banderol tersebut. Pintu masuk Pogba ke Old Traffrod juga terbuka lebar karena hubungan baik Manchester United dengan Raiola.

Raiola juga menjadi agen untuk Zlatan Ibrahimovic, yang baru bergabung dengan Manchester United dengan status bebas transfer.

Juara Danurwindo - Pemain yang Tepat
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.