Kompas.com - 30/06/2016, 22:21 WIB
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Masa depan Zlatan Ibrahimovic akhirnya terungkap. Dia menyatakan telah pasti bergabung dengan Manchester United.

Hal itu diketahui dari media sosial milik Ibrahimovic. Lewat Twitter dan Instagram, dia mengatakan akan berlabuh di Manchester United.

"Saatnya dunia tahu. Tujuan saya berikutnya adalah Manchester United," tulis Ibra.

Masa depan Ibra memang sempat simpang siur. Dia dikatakan akan langsung bergabung dengan Manchester United sebelum Piala Eropa 2016.

Akan tetapi, hingga Piala Eropa 2016 bergulir dan Swedia tersisih, striker emain Paris Saint-Germain itu belum menentukan nasibnya.

Kamis (30/6/2016), kontrak Ibra dan PSG resmi berakhir. Striker yang memutuskan pensiun dari timnas Swedia itu lantas menyatakan bergabung ke Manchester United.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.