Ibra: Saatnya Dunia Tahu, Tujuan Saya ke Manchester United

Kompas.com - 30/06/2016, 22:21 WIB
Ekspresi yang ditunjukkan penyerang Swedia, Zlatan Ibrahimovic, saat melakoni laga Piala Eropa 2016 kontra Republik Irlandia, di Saint-Denis, Senin (13/6/2016). KENZO TRIBOUILLARD/AFPEkspresi yang ditunjukkan penyerang Swedia, Zlatan Ibrahimovic, saat melakoni laga Piala Eropa 2016 kontra Republik Irlandia, di Saint-Denis, Senin (13/6/2016).
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Masa depan Zlatan Ibrahimovic akhirnya terungkap. Dia menyatakan telah pasti bergabung dengan Manchester United.

Hal itu diketahui dari media sosial milik Ibrahimovic. Lewat Twitter dan Instagram, dia mengatakan akan berlabuh di Manchester United.

"Saatnya dunia tahu. Tujuan saya berikutnya adalah Manchester United," tulis Ibra.

Masa depan Ibra memang sempat simpang siur. Dia dikatakan akan langsung bergabung dengan Manchester United sebelum Piala Eropa 2016.

Akan tetapi, hingga Piala Eropa 2016 bergulir dan Swedia tersisih, striker emain Paris Saint-Germain itu belum menentukan nasibnya.

Kamis (30/6/2016), kontrak Ibra dan PSG resmi berakhir. Striker yang memutuskan pensiun dari timnas Swedia itu lantas menyatakan bergabung ke Manchester United.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X