Adu "Hoki" Kostum antara Wales dan Belgia

Kompas.com - 30/06/2016, 20:48 WIB
Gelandang Wales, Aaron Ramsey (kanan), merayakan golnya usai membobol Rusia pada pertandingan ketiga Grup B Piala Eropa 2016 di Stadion Municipal, Senin atau Selasa (20/6/2016) dini hari WIB. Stu Forster/Getty ImagesGelandang Wales, Aaron Ramsey (kanan), merayakan golnya usai membobol Rusia pada pertandingan ketiga Grup B Piala Eropa 2016 di Stadion Municipal, Senin atau Selasa (20/6/2016) dini hari WIB.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

LILLE, KOMPAS.com - Wales dan Belgia akan sama-sama memakai jersey kemenangan saat bertemu pada babak perempat final. 

Tim nasional Wales akan mengenakan seragam utamanya yang berwarna merah saat melawan Belgia di Stade Pierre-Mauroy, Lille, Jumat (1/7/2016).

Seragam merah merupakan jersey kandang bagi Wales. Sejauh ini, seragam berwarna merah membawa kemenangan bagi Wales di Piala Eropa 2016.

Dengan seragam tersebut, Gareth Bale dan kawan-kawan mampu mengalahkan Slovakia, Rusia, dan Irlandia Utara. Wales juga mengenakan seragam merah saat mengalahkan Belgia 1-0 pada babak kualifikasi Piala Eropa 2016.

Satu-satunya kekalahan saat dibungkam Inggris, Wales mengenakan seragam berwarna abu-abu.

Sementara itu, Belgia akan mengenakan seragam kedua berwarna biru. Dengan seragam  tandang tersebut, Eden Hazard dan kawan-kawan sukses meraih kemenangan 1-0 atas Swedia dan Belgia menghancurkan Hungaria 4-0 pada babak 16 besar.   

ANDREAS JOEVI/JUARA.net Bagan babak perempat final Piala Eropa 2016.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X