Kompas.com - 29/06/2016, 13:47 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Belum ada langkah konkret yang dilakukan Paris Saint-Germain (PSG) untuk merekrut Gonzalo Higuain dari Napoli. Demikian klaim agen sekaligus saudara sang pemain, Nicolas Higuain.

Sebelumnya, Nicolas Higuain "menyerang" Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis yang dianggap tidak serius di pasar transfer. Atas dasar itu, pihak pemain menolak tawaran pembaharuan kontrak.

Sang agen tidak lantas menjalani negosiasi dengan klub lain. Meskipun, PSG dilaporkan meminati sang pemain untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic.

"Selama satu bulan, saya berada di Argentina. Namun, saya sempat mengunjungi Paris untuk kepentingan klien dan rekan," kata Nicolas Higuain.

"Saya tidak perlu berbicara dengan klub Paris tentang saudara saya. Apabila menginginkan dia, PSG harus menghubungi De Laurentiis," ucap dia.

Selain itu, agen Higuain juga menepis rumor pertemuan rahasia antara dirinya dengan Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Bagi klub peminat, transfer Higuain tidaklah mudah direalisasikan. Sebab, De Laurentiis menuntut pengaktifan klausul pelepasan senilai 94 juta euro (sekitar Rp 1,3 triliun).

Juara Danurwindo - Formasi Umum
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.