Kompas.com - 27/06/2016, 23:02 WIB
Bek tim nasional Italia, Mattia De Sciglio. `Bek tim nasional Italia, Mattia De Sciglio.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com — Bek serba bisa milik AC Milan dan tim nasional Italia, Mattia De Sciglio, diminati oleh tiga tim papan atas Serie A sekaligus, yakni Juventus, Napoli, dan AS Roma. Hal tersebut dikatakan agen sang pemain, Donato Orgnoni. 

"De Sciglio diminati oleh Juventus, Napoli, dan Roma. Jadi, kami akan mengevaluasi kondisi terkini dengan Milan," kata Orgnoni kepada soccerweb24.com seperti dilansir Football Italia.net, Minggu (26/6/2016).

Orgnoni mengatakan, saat ini De Sciglio masih merupakan pemain Milan. Namun, untuk mengatakan tidak pada proposal penawaran terhadap De Sciglio, dia akan berpikir baik-baik mengenai hal tersebut.

"Sekarang ini, telah ada banyak pembicaraan dan ketertarikan terhadap De Sciglio, tetapi sekarang kami ingin membiarkan Milan untuk setenang mungkin memikirkan nasib De Sciglio," ujarnya.

"Dia tengah membela timnas Italia di Piala Eropa. Masih ada jalan panjang untuk pergi. Setelah Piala Eropa, kami akan mengambil berbagai usulan untuk menjadi pertimbangan. Saat ini, beberapa klub telah menunjukkan minat," kata Orgnoni.

"Seiring dengan Juve, Napoli, dan Roma, ada klub lain, tetapi saya lebih senang untuk tidak menyebut nama. Saat ini, ia tengah fokus untuk timnas Italia. Setelah Piala Eropa, kami akan mempertimbangkan tawaran dari beberapa klub tersebut," ujarnya.

Bersama AC Milan, De Sciglio menjalani musim yang tidak begitu baik pada 2015-2016. Rossoneri hanya finis di peringkat ketujuh dan tidak lolos pada kompetisi antar-klub Eropa pada musim depan.

Berdasar Transfermarkt, harga pemain berusia 23 tahun itu ada pada kisaran 5 juta euro. Namun, AC Milan diyakini akan melego dia di atas harga pasar tersebut. 

 

Juara Bintang Piala Eropa 2016, Gianluigi Buffon
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.