Bali United Raih 3 Poin, Persib Tumbang di Gresik - Kompas.com

Bali United Raih 3 Poin, Persib Tumbang di Gresik

Kompas.com - 27/06/2016, 21:44 WIB
SUCI RAHAYU/JUARA.net Winger Persib, Zulham Zamrun (nomor 54), setelah bertabrakan dengan kiper Persegres, Sandi Firmansyah (tergeletak) di Stadion Tri Dharma, Gresik, Senin (27/6/2016) malam.

KOMPAS.com - Bali United meneruskan tren kemenangan mereka di markasnya, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Senin (27/6/2016) malam. Adapun Persib Bandung harus gigit jari saat tur ke Gresik.

Pada laga pekan kedelapan Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016, Bali United bermain di depan pendukungnya, Semeton Dewata.

Anak asuh Indra Sjafri menjamu Perseru Serui dan sukses meraih kemenangan tiga gol tanpa balas.

Striker I Made Wirahadi pada pertandingan ini membuka kemenangan klubnya saat laga memasuki menit ke-28. Gol pemain depan berusia 33 tahun ini bertahan sampai jeda laga.

Bali United pada awal babak kedua kembali unggul. Selepas turun minum dan laga baru jalan semenit, bek Kiko Insa sukses membobol gawang Perseru untuk kali kedua pada laga ini.

Gelandang asal Brasil milik Bali United, Lucas Patinho tak mau ketinggalan dan turut menyumbang gol. Eks pemain Brasil U-20 ini mencetak gol ketiga timnya pada menit ke-68.

Sementara itu, Persib tumbang saat dijamu Persegres Gresik United di Stadion Tri Dharma. Persib tertinggal lebih dulu oleh tuan rumah melalui gol striker asal Brasil, Patrick da Silva pada menit ke-29.

Keunggulan anak asuh Liestiadi bertahan sampai menit ke-80. Namun, Tantan sukses menyelamatkan timnya dari kekalahan dengan mencetak gol pada menit ke-82.

Mimpi buruk Persib hadir saat laga memasuki menit ke-90. Sepakan voli Yusuf Effendi membuat Persib harus merasakan kekalahan pada laga tandang mereka. (Estu Santoso)


EditorNugyasa Laksamana
SumberJUARA

Close Ads X