Reaksi "Netizen" soal Keputusan Messi Pensiun dari Timnas Argentina

Kompas.com - 27/06/2016, 13:48 WIB
Lionel Messi terlihat kecewa seusai gagal menyelesaikan eksekusi penalti pada final Copa America 2016, Minggu (26/6/2016). NELSON ALMEIDA/AFPLionel Messi terlihat kecewa seusai gagal menyelesaikan eksekusi penalti pada final Copa America 2016, Minggu (26/6/2016).
|
EditorEris Eka Jaya

EAST RUTHERFORD, KOMPAS.com — Megabintang sepak bola, Lionel Messi, memutuskan pensiun dari timnas Argentina setelah gagal mempersembahkan trofi bagi Tim Tango, julukan Argentina, pada partai final Copa America Centenario, Senin (27/6/2016) WIB.

Argentina harus kembali mengakui keunggulan Cile di Copa America setelah kalah dalam drama adu penalti.

Messi gagal menuntaskan tugasnya dalam adu tendangan 12 pas setelah partai final yang berlangsung di East Rutherford, New Jersey, itu berakhir imbang tanpa gol setelah perpanjangan waktu.

Netizen di media sosial Twitter pun ramai mengomentari keputusan pensiun sang bintang tersebut. Berikut ini adalah beberapa reaksi netizen soal keputusan Messi:

 

 

 

(Firzie A Idris)

Juara Bintang Piala Eropa 2016, Eden Hazard

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.