Kompas.com - 22/06/2016, 19:43 WIB
Pemain bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, menjalani sesi latihan di Marcoussis, Paris, pada Minggu (19/6/2016) waktu setempat. FRANCISCO LEONG/AFPPemain bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, menjalani sesi latihan di Marcoussis, Paris, pada Minggu (19/6/2016) waktu setempat.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

LYON, KOMPAS.com - Cristiano Ronaldo menunjukkan sikap agresif ketika mendapatkan pertanyaan dari wartawan, Selasa (21/6/2016).

Saat itu, Ronaldo bersama anggota tim nasional Portugal lainnya tengah berjalan-jalan di sekitar hotel di Lyon. Tiba-tiba, seorang wartawan CMTV menghampiri Ronaldo.

Dia sempat mengajukan pertanyaan soal persiapan tim untuk partai melawan Hungaria pada penutupan Grup F di Stade Parc Olympique Lyonnais, Rabu (22/6/2016).

Bukannya menjawab, Ronaldo malah merebut microphone wartawan tersebut, lalu melemparkannya ke danau. Melihat reaksi Ronaldo, para pengawal pun menjauhkan sang jurnalis.

Performa minor ditengarai membuat suasana hati Ronaldo tidak keruan. Hal itu sempat diakui pelatih Fernando Santos setelah sesi latihan Selasa.

"Hanya, saya meyakini dia mampu mengatasinya dan melakukan yang terbaik. Dia selalu membuktikan kemampuan mencetak gol dan mengatasi kekhawatirannya," tutur Santos seperti dikutip Guardian.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dalam dua pertandingan pertama, Ronaldo memang tak mampu mencetak gol dan bahkan gagal mengeksekusi penalti. Padahal, dia tercatat melepaskan 20 percobaan tembakan.

Juara Piala Eropa 2016, Parade Tukang Jagal
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Sumber Guardian
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.