Kompas.com - 17/06/2016, 23:02 WIB
Wakil Gubernur Jawa Barat Dedy Mizwar bersama Wali Kota Bandung Dada Rosada mengunjungi Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang terletak di Kelurahan Rancanumpan, Kecamatan Gedebage Kota Bandung, Senin (24/6/2013).
KOMPAS.com/Putra Prima PerdanaWakil Gubernur Jawa Barat Dedy Mizwar bersama Wali Kota Bandung Dada Rosada mengunjungi Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang terletak di Kelurahan Rancanumpan, Kecamatan Gedebage Kota Bandung, Senin (24/6/2013).
|
EditorAloysius Gonsaga AE

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung tengah mendapat ujian besar. Selepas ditinggal pelatih Dejan Antonic, Persib mesti menghadapi tim kuat, Mitra Kukar, dalam lanjutan TSC 2016, Sabtu (18/6/2016).

Di tengah inkonsistensi penampilan Atep cs, satu-satunya yang bisa diharapkan Persib yakni tuah dari Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Persib secara resmi akan menggunakan stadion senilai Rp 700 miliar itu setelah terusir dari Stadion Si Jalak Harupat.

"Hijrah ini dari Si Jalak Harupat ke GBLA, mudah-mudahan jadi berkah dan pemain siap semua untuk hari Sabtu dan kami raih poin maksimal," ucap caretaker Persib Herrie Setawan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Jumat (17/6/2016).

Hingga pertandingan ke-6, Persib belum mampu memberikan performa terbaik. Ancaman kian serius lantaran sang lawan tengah dalam penampilan puncak.

"Mitra Kukar tim bagus, mereka ada di papan atas. Saya pikir sepak bola tidak melihat siapa di atas dan di bawah kita lihat hanya pas pada hari H," ujarnya.

Kembalinya bek jangkung Vladimir Vujovic dari hukuman akumulasi kartu kuning membuat kubu Persib bisa bernapas lega. Ini membuat lini belakang bisa lebih solid.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.