Kompas.com - 16/06/2016, 16:51 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

MARSEILLE, KOMPAS.com - Pelatih pengganti Antonio Conte sebagai pelatih tim nasional Italia, Giampiero Ventura, hadir di Stade Velodrome, Marseille, Rabu (15/6/2016), untuk menyaksikan langsung pertandingan antara Perancis dan Albania.

Mantan pelatih Torino tersebut akan menggantikan Antonio Conte seusai Piala Eropa 2016.

Ventura datang ke Velodrome untuk menganalisis kekuatan Perancis dan Albania yang merupakan lawan terdekat pelatih berusia 68 tahun tersebut saat menangani Italia.

Ventura akan melakoni debutnya bersama Gli Azzurri dalam laga persahabatan melawan Perancis pada 1 September 2016. Sementara itu, Albania merupakan salah satu rival Italia pada babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

Media Italia berspekulasi. Ventura dianggap tidak akan melakukan perubahan besar terhadap skuadnya. Ia akan mempertahankan sejumlah pemain termasuk Andrea Barzagli. 

Bagi Ventura, bukan kali ini saja dirinya hadir sebagai pengganti Conte. Pada 2009, dia juga hadir di Bari untuk menjadi suksesor Conte. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.