Kompas.com - 15/06/2016, 19:27 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Kepolisian Perancis telah meningkatkan keamanan di markas tim nasional Inggris di Chantilly dengan menggunakan drone atau pesawat tanpa awak dan penambahan petugas keamanan untuk mengawasi sesi latihan The Three Lions, Rabu (15/5/2016).

Tiga anggota polisi terlihat mengoperasikan dua buah pesawat tanpa awak. Sementara itu, personel tambahan berkeliling markas latihan saat Wayne Rooney dan kawan-kawan berlatih.

Peningkatan keamanan ini tidak terlepas dari kekhawatiran manajer Inggris, Roy Hodgson, terhadap mata-mata dari tim rival.

Sementara itu, 23 pemain Inggris mengikuti latihan yang digelar pagi waktu setempat. Latihan ini merupakan bagian dari persiapan Tiga Singa jelang melawan Wales, di Stade Bollaert-Delelis, Lens, Kamis (16/6/2016).

Pasukan Roy Hodgson wajib meraih kemenangan untuk membuka peluang lolos ke babak 16 besar. Maklum,  Inggris hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Rusia pada pertandingan pertama penyisihan Grup B.  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.