Kompas.com - 14/06/2016, 19:56 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Eks Presiden FIFA Sepp Blatter mengungkapkan penuturan bernada frustrasi dari Lionel Messi setelah final Piala Dunia 2014.

Argentina gagal menjadi juara karena kalah 0-1 dari Jerman di partai puncak. Namun, Messi mendapat hadiah "hiburan" berupa gelar penghargaan terbaik.

Selaku pemberi medali dan trofi, Blatter pun mendengar keluhan Messi di podium.

"Messi berbicara kepada dirinya sendiri berulang kali, 'Terbaik, tetapi tidak juara'," kata Blatter.

Trofi turnamen antarnegara memang menjadi nilai minus di curriculum vitae Messi. Padahal, bintang Barcelona ini sudah memenangi lima penghargaan Ballon d'Or alias pemain terbaik dunia.

Terkait predikat individu terbaik, Blatter pun lebih memilih Messi ketimbang Cristiano Ronaldo.

"Anda tidak bisa membandingkan Ronaldo dengan Messi. Tentu saja, Messi lebih baik. Saya sering berbicara dengan dia," ucap Blatter.

Juara Gol-gol Akrobatik Terbaik Serie A 2015-2016
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber ESPN Asia
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.