Lawan Italia, Belgia Tanpa Hazard?

Kompas.com - 12/06/2016, 06:05 WIB
Gelandang Chelsea, Eden Hazard. AFP PHOTO / BEN STANSALLGelandang Chelsea, Eden Hazard.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

LYON, KOMPAS.com - Eden Hazard dikabarkan mengalami cedera dalam latihan jelang pertandingan perdana Grup E Piala Eropa 2016 melawan Italia, Senin (14/6/2016).

Kapten Belgia tersebut mengalami cedera dalam sesi latihan pada Jumat (10/6/2016). Hazard tak mampu menyelesaikan latihan setelah merasakan sakit pada bagian kakinya.

Meski begitu, pelatih Marc Wilmots mengaku optimistis gelandang Chelsea tersebut bisa tampil pada laga nanti. "Saya pikir, cederanya tidak serius. Hanya mengalami memar," kata Wilmots.

Wilmots juga mengatakan bahwa semua pemain termasuk Thomas Vermaelen dalam kondisi fit untuk bertanding.

"Thomas tampil bagus dalam latihan dalam beberapa hari terakhir dan sepenuhnya siap untuk bertarung. Dia tidak memiliki masalah," ujarnya.   

 

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X