Kompas.com - 10/06/2016, 21:06 WIB
Pemain sayap Chelsea, Pedro Rodriguez. BEN STANSALL/AFPPemain sayap Chelsea, Pedro Rodriguez.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

LONDON, KOMPAS.com - Penyerang Chelsea, Pedro Rodriguez, berpendapat, Josep "Pep" Guardiola tidak akan mudah meraih kesuksesan di Premier League.

Pep, yang pernah menjadi pelatih Pedro di FC Barcelona, akan menangani Manchester City pada musim depan. Pep dinggap mampu membawa City meraih berbagai prestasi setelah sukses bersama Barcelona dan Bayern Muenchen.

Namun, Pedro memiliki pendapat lain soal masa depan Pep. "Meskipun kita semua tahu dia pelatih hebat, Pep tidak akan mudah meraih prestasi," kata Pedro.

Pedro memiliki alasan mengapa Pep bakal menjalani karier yang sulit di Premier League.

"Premier League adalah liga yang sulit dan rumit. Saya pikir dia tidak bisa mengimplementasikan sepak bolanya," ujar penyerang asal Spanyol tersebut.

Baca Juga:

Tidak Ada Nobar Piala Eropa 2016

Spanyol Dipastikan Tanpa Suporternya yang Paling Setia

Cantiknya Menara Eiffel selama Piala Eropa 2016

Pep merupakan pelatih yang lebih mementingkan penguasaan bola pada setiap tim yang ditanganinya.

Kualitas Pep pun semakin diuji setelah Jose Mourinho ditunjuk melatih Manchester United pada musim depan. Keduanya pernah terlibat persaingan sengit saat berkarier di La Liga.

"Satu hal yang pasti, dia akan membawa banyak intensitas. Man United akan menjadi tim yang sangat kuat dan kuat di lini belakang," ulas Pedro.

Chelsea sendiri kemungkinan besar bakal lebih menggigit musim depan setelah klub tersebut ditangani Antonio Conte. Pelatih asal Italia tersebut dianggap pelatih yang sukses atas pencapaiannya di Juventus.

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X