Jelang Lawan Swedia, Irlandia "Menepi"

Kompas.com - 10/06/2016, 18:11 WIB
Striker irlandia, Jonathan Walters, merayakan golnya ke gawang Bosnia Herzegovina pada play-off kedua di Stadion Aviva, Senin (16/11/2015). PAUL FAITH / AFPStriker irlandia, Jonathan Walters, merayakan golnya ke gawang Bosnia Herzegovina pada play-off kedua di Stadion Aviva, Senin (16/11/2015).
|
EditorFerril Dennys

KOMPAS.com - Tim nasional Irlandia membatalkan jadwal latihan pada Jumat (10/6/2016) pagi waktu setempat. Selain itu, Federasi Sepak Bola Irlandia (FAI) juga membatalkan seluruh aktivitas media yang berkaitan dengan tim.

Menurut Independent, keputusan Martin O'Neill ini terbilang aneh mengingat dalam waktu tiga hari ke depan akan melawan Swedia pada pertandingan perdana penyisihan Grup E.

Baca Juga:

Tidak Ada Nobar Piala Eropa 2016

Spanyol Dipastikan Tanpa Suporternya yang Paling Setia

Cantiknya Menara Eiffel selama Piala Eropa 2016


Independet coba menerka alasan di balik keputusan ini. Menurut media tersebut, O'Neill ingin pemainnya beristirahat sebelum menghadapi partai besar.

Lalu, O'Neill merasa pemainnya sudah matang. Terlebih, mereka sudah menjalani latihan intens dalam beberapa hari terakhir. Selain itu, O'Neill diperkirakan meliburkan pemain agar memiliki waktu menganalisis permainan Swedia. 

 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X