Sascha Lewandowski Meninggal Dunia

Kompas.com - 09/06/2016, 16:56 WIB
Mantan pelatih Bayer Leverkusen, Sascha Lewandowski, meninggal dunia pada Kamis (9/6/2016). Dok. DWMantan pelatih Bayer Leverkusen, Sascha Lewandowski, meninggal dunia pada Kamis (9/6/2016).
|
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Mantan pelatih Bayer Leverkusen, Sascha Lewandowski (44), meninggal dunia pada Kamis (9/6/2016).

Dikutip dari DW, polisi mengonfirmsi bahwa Lewandowski ditemukan meninggal di rumahnya di Bochum pada Kamis waktu setempat. Dia diduga mengalami serangan jantung.

Lewandowksi memang mengalami masalah kesehatan sejak Maret 2016. Hal itu membuat dia memutuskan mundur dari Union Berlin.

"Kami sangat terkejut dan sangat sedih. Kami berbelasungkawa dan bersimpati sedalam-dalamnya untuk keluarga dan kerabat Sascha Lewandowski," ujar Presiden Union Berlin, Dirk Zingler.

Sebelum menangani Union Berlin, Lewandowski tercatat pernah menangani Leverkusen pada 2012-2013 setelah lebih dulu menangani tim U-19.

Ia kemudian menjadi pelatih sementara Leverkusen pada akhir musim 2013-2014.

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X