Kompas.com - 07/06/2016, 15:51 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

SANTA CLARA, KOMPAS.com - Pelatih tim nasional Argentina, Gerardo "Tata" Martino, menjelaskan, Lionel Messi dalam kondisi fit untuk tampil melawan Panama pada pertandingan lanjutan penyisihan Grup D Copa America Centenario, di Soldier Field, Chiago, Jumat (10/6/2016).

La Albiceleste tanpa Messi saat menang 2-1 atas Cile pada pertandingan pertama di Stadion Levi's, Santa Clara, Senin (6/5/2016) waktu setempat.

Messi absen karena kondisi fisiknya dianggap belum optimal setelah mengalami cedera punggung dalam laga uji coba antara Argentina dengan Honduras pada Jumat (27/5/2016) di Stadion San Juan del Bicentenario.

"Harapannya dalam empat hari, Messi dalam kondisi bisa bermain," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Tata juga memuji penampilan Angel Di Maria dan Ever Banega atas keberhasilan masing-masing mencetak gol ke gawang Cile. Keduanya juga menjadi kreator gol satu sama lain. 

"Kami pantas meraih kemenangan. Kami harus terus bisa mengatasai absennya pemain dalam tim kami," jelasnya.

Angel Di Maria discusses his MOM performance following the passing of his grandmother on Monday. #CopaAmerica https://t.co/wUL8Xi6wAi

— Copa América 2016 (@CA2016) June 7, 2016

Kompas TV Ini Fakta Menarik Laga Argentina vs Chile
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.