Kompas.com - 05/06/2016, 21:42 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

MUENCHEN, KOMPAS.com - Bayern Muenchen menegaskan tidak akan menghiraukan berbagai tawaran yang ditujukan untuk Robert Lewandowski. Hal itu disampaikan langsung oleh Direktur Teknik Bayern, Michael Reschke.

Pemberitaan mengenai masa depan karier Lewandowski sedang mengemuka. Penyerang 27 tahun itu dilaporkan menjadi salah satu incaran Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2016.

Kendati demikian, Bayern secara terang-terangan enggan melepas pemain yang musim ini mencetak 30 gol tersebut.

"Dia akan bermain lagi untuk Bayern Muenchen pada musim depan. Saya sama sekali tak ragu mengenai hal itu," ujar Reschke kepada Radio CRC, Minggu (5/6/2016) waktu setempat.

Lewandowski memang masih terikat kontrak dengan Bayern hingga Juni 2019. Berdasarkan Transfermarkt, nilai transfer Lewandowski mencapai 52,5 juta poundsterling (Rp 1,1 triliun).

"Dia masih memiliki kontrak tiga tahun, dan kami sadar bahwa kami mempunya striker terbaik dunia. Itulah mengapa tak ada celah untuk menjual Lewandowski," kata Reschke.

Dengan demikian, rumor ketertarikan Bayern terhadap bomber Napoli, Gonzalo Higuain, turut sirna. Sebelumnya, Bayern kerap dikaitkan dengan Higuain seiring dengan berkembangnya isu kepergian Lewandowski.

"Gonzalo Higuain adalah salah satu dari empat striker terbaik di dunia. Namun, kami mempunyai Lewandowski," tutur Reschke melanjutkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Radio CRC
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.