Lewandowski Tergoda Pindah ke Real Madrid?

Kompas.com - 04/06/2016, 06:32 WIB
Striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, merayakan gol ke gawang VfL Wolfsburg, Selasa (22/9/2015). CHRISTOF STACHE/AFPStriker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, merayakan gol ke gawang VfL Wolfsburg, Selasa (22/9/2015).
EditorAloysius Gonsaga AE

MADRID, KOMPAS.com - Striker FC Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, dikabarkan mulai tergoda untuk hengkang ke Real Madrid. Penyerang berusia 27 tahun asal Polandia ini mengatakan tidak pernah menutup kemungkinan hengkang ke klub lain.

Lewandowski masih terikat kontrak bersama Die Roten hingga 2019. Tetapi secara tersirat Lewandowski mengatakan bahwa dia belum tentu bertahan hingga akhir kontraknya.

"Bagi saya, aneh jika seorang pemain bertahan di satu klub sampai kontraknya selesai. Itu bukan cara saya. Saya tidak pernah menjanjikan apa pun ke klub tempat saya bermain. Itu bukan cara saya," kata Lewandowski.

Seperti dilansir situs AS, Real Madrid siap membayar gaji lebih tinggi untuk Lewandowski. Tidak tanggung-tanggung, El Real bersedia membayar gaji 20 juta euro atau Rp 305 miliar per tahun.

Sebelumnya, direktur Bayern, Karl-Heinz Rummenigge sudah membantah akan menjual Lewandowski ke klub mana pun. Namun, jika menilik sejarah transfer Lewandowski, bukan tidak mungkin akan terjadi pengulangan sejarah.

Ketika masih bermain untuk Borussia Dortmund, Lewandowski dan manajemen klub sempat terlibat beda pendapat perihal kepindahannya ke Bayern Muenchen.

Lewandowski ingin pindah setelah musim 2012-2013 dan Dortmund menolak menjualnya meski manajemen Bayern sudah mengajukan penawaran untuk meminang Lewandowski. Lewandowski akhirnya dilepas Bayern setahun kemudian secara gratis. (Lariza Oky Adisty)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber JUARA
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X