Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soal Lewandowski, Real Madrid Tak Mau "Tikam" Bayern

Kompas.com - 02/06/2016, 11:04 WIB

KOMPAS.com - Real Madrid tak menampik keinginan mereka memboyong Robert Lewandowski dari Bayern Muenchen. Tetapi, Los Blancos tak mau "menikam" Bayern.

Ya, Real Madrid, yang baru saja merengkuh gelar ke-11 Liga Champions, menyatakan bahwa mereka hanya akan mengajukan tawaran untuk membeli Lewandowski bila Bayern ingin menjualnya.

Menurut AS, Bayern sudah menyatakan bahwa Lewandowski tidak dijual. Apalagi, penyerang berusia 27 tahun asal Polandia itu masih terikat kontrak di Allianz Arena hingga 2019, sehingga kendali sepenuhnya dipegang oleh The Bavarians.

Memang, sejauh ini belum ada kesepakatan baru antara Bayern dengan Lewandowski soal perpanjangan kontrak lantaran sang pemain menginginkan bayaran 20 juta euro (sekitar Rp 305,912 miliar) per tahun. Tetapi Bayern ditengarai tidak akan melepas pemain tersebut.

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa sudah ada kesepakatan antara direktur umum Real Madrid, Jose Angel Sanchez, dengan agen Lewandowski, Cezary Kucharski. Akan tetapi Bayern tak sudi kehilangan sang penyerang apabila klub peminat membayar kurang dari 100 juta euro (sekitar Rp 1,531 triliun).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com