Ramsey Bergaya Mirip Musuh Harry Potter

Kompas.com - 02/06/2016, 09:05 WIB
Pemain timnas Wales bergaya dengan rambut pirang menjelang tampil pada Piala Eropa 2016 di Perancis. ANDREW COULDRIDGE/REUTERSPemain timnas Wales bergaya dengan rambut pirang menjelang tampil pada Piala Eropa 2016 di Perancis.
EditorAloysius Gonsaga AE

LONDON, KOMPAS.com - Gelandang tim nasional Wales, Aaron Ramsey, tampil beda menjelang Piala Eropa 2016. Dia mengubah gaya rambut.

Ya, Ramsey tampil dengan rambut pirang hanya 10 hari menjelang turnamen empat tahunan itu di Perancis. Jika diperhatikan, gaya Ramsey mirip dengan Draco Malfoy, tokoh antagonis dalam film fiksi Harry Potter. Keduanya sama-sama berambut pirang.

Gaya rambut terbaru Ramsey lantas menjadi topik hangat di media sosial. Beberapa netizen bahkan mengolok gelandang andalan Arsenal itu.

Surely, Aaron Ramsey has lost a bet with this haircut. #coys #thfc

— SpursUSA (@SpursUSA) 1 Juni 2016

PRESS IMAGE Gaya rambut Draco Malfoy, yang merupakan tokoh antagonis dalam film Harry Potter.

Ramsey dan Wales akan memulai petualangan di Piala Eropa dengan menghadapi Slovakia pada laga perdana Grup A, 11 Juni mendatang. Duel ini berlangsung di Nouveau Stade de Bordeaux, Bordeaux.

Selain Slovakia, Wales juga satu grup dengan Inggris dan Rusia. (Ade Jayadireja)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber JUARA
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X