Siapa Mau Medali Liga Champions Milik Marcelo?

Kompas.com - 01/06/2016, 22:03 WIB
Marcelo merayakan kesuksesan Real Madrid menjuarai Liga Champions di Plaza Cibeles, 29 Mei 2016. JAVIER SORIANO/AFPMarcelo merayakan kesuksesan Real Madrid menjuarai Liga Champions di Plaza Cibeles, 29 Mei 2016.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

KOMPAS.com - Pemain belakang Real Madrid, Marcelo, siap melepas medali Liga Champions miliknya. Begitu pula dengan sepatu yang dikenakan Marcelo pada partai puncak di Stadion San Siro, Sabtu (28/5/2016).

Marcelo bermain penuh saat timnya mengalahkan Atletico Madrid pada partai final. Dia turut menjadi protagonis dalam drama adu penalti.

Dengan begitu, pemain tim nasional Brasil ini sudah mengoleksi dua medali Liga Champions. Klub berjulukan Los Blancos itu juga menjuarai edisi 2014.

Alih-alih disimpan, medali kedua justru bakal dibagikan kepada penggemar Marcelo melalui sayembara di Facebook.

"Tidak ada yang mengalahkan perasaan menjadi pertama. Saya ingin berbagi perasaan ini dengan para penggemar yang sangat berarti," tulis Marcelo di akun miliknya.

"Pemenang berdasarkan respons favorit akan mendapatkan medali Liga Champions dan sepatu Adidas X16," demikian tulis dia.


Marcelo sendiri mendapatkan masa rehat setelah partai final. Dia dipastikan tidak masuk skuad Brasil untuk Copa America 2016.

Sejak Carlos Dunga mengambil alih kursi pelatih pada Juli 2014, dia hanya melakoni lima pertandingan bersama Selecao, julukan Brasil.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X