Kompas.com - 31/05/2016, 20:52 WIB
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

BARCELONA, KOMPAS.com - Gelandang Juventus, Paul Pogba, membeli sebuah rumah di Barcelona melalui perusahaan asal Inggris, Proto Group.

Pembelian ini tentu membuat pemberitaan tentang transfer Pogba semakin gencar. Terlebih lagi, Barcelona dan Juventus sempat melakukan negosiasi pada musim panas 2015, tetapi tidak menemukan titik temu.

Menyadari hal itu, Proto Group selaku agensi perumahan yang berhubungan dengan Pogba, langsung merilis pernyataan klarifikasi.

"Pembelian sebuah vila di Barcelona tidak berhubungan dengan sepak bola. Hal ini murni investasi," bunyi pernyataan tersebut.

"Sama halnya ketika kami membantu Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo membeli attic di Paris," demikian lanjut pernyataan itu.

Pernyataan Proto Group tidak lantas meredam rumor transfer Pogba. Sebab, pada saat yang bersamaan, La Repubblica melaporkan bahwa sang pemain berhenti membayar sewa rumahnya di Turin.

Selain Barcelona, Pogba juga diminati Chelsea, Real Madrid, dan, Paris Saint-Germain. Harga dia diperkirakan mencapai 100 juta euro (sekitar Rp 1,5 triliun).

Juara Juventus 5-0 Sampdoria: Penutup Sempurna

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.