Kompas.com - 31/05/2016, 05:31 WIB
EditorAloysius Gonsaga AE

MANCHESTER, KOMPAS.com - Manajer baru Manchester United, Jose Mourinho, untuk pertama kalinya tiba di Carrington, yang merupakan tempat latihan Wayne Rooney dkk.

Istri Mourinho, Matilde, mengunggah foto suaminya, yang berdiri di luar gedung utama Aon Training Complex, lewat akun Twitter pada Senin (30/5/2016).

Skuad United baru akan kembali menjalani latihan pra-musim pada 4 Juli mendatang. Namun, dalam wawancara dengan MUTV, Jumat (27/5/2016) lalu, Mourinho mengisyaratkan bahwa latihan dimulai pada 7 Juli.

 

Carrington,so many top people

A photo posted by Jose Mourinho (@josemourinho) on May 30, 2016 at 12:01pm PDT

"Yang saya sukai adalah bekerja dan saya tidak sabar menanti 7 Juli untuk pergi ke lapangan," kata pria berjulukan The Special One itu.

Melalui akun Instagram pribadi, juru taktik berusia 53 tahun ini juga menunjukkan kesiapannya untuk membesut Setan Merah dengan mengunggah foto berkas Man United dengan mengatakan, "Kembali bekerja."

Mourinho belum bisa menghabiskan banyak waktu dengan para pilar United lantaran banyak di antara mereka yang harus menjalani tugas negara.

 

Back at work

A photo posted by Jose Mourinho (@josemourinho) on May 28, 2016 at 2:00am PDT

Chris Smalling, Wayne Rooney, dan Marcus Rashford akan terbang ke Prancis bersama timnas Inggris untuk menjalani Piala Eropa 2016.

Hal yang sama juga dilakukan David de Gea (Spanyol), Matteo Darmian (Italia), Marouane Fellaini (Belgia), Bastian Schweinsteiger (Jerman), Paddy McNair (Irlandia Utara), dan Anthony Martial (Prancis).

Di Amerika Selatan, Marcos Rojo dan Sergio Romero akan beraksi bersama Argentina di Copa America 2016. Masih di ajang yang sama, Antonio Valencia akan membela Ekuador.

Piala Eropa akan berakhir pada 10 Juli dan Copa America selesai pada 26 Juni. (Septian Tambunan)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.