Kompas.com - 29/05/2016, 16:45 WIB
|
EditorFerril Dennys

 

MADRID, KOMPAS.com - Penyerang Karim Benzema mengaku bahagai di Real Madrid. Dia pun mengharapkan bisa menetap di Santiago Bernabeu dalam waktu yang panjang.

Hal tersebut disampaikan Benzema seusai mengantarkan El Real meraih gelar juara Liga Champions.

Madrid tampil sebagai juara dengan mengalahkan Atletico Madrid melalui adu penalti. Kedua tim melakoni penalti lantaran bermain imbang 1-1  hingga babak tambahan.

Ini adalah yang kali ke-11 bagi Real Madrid dalam menjuarai Liga Champions. Pencapaian ini kemudian dikenal dengan istilah La Undecima.

Jelang laga final, nama Benzema dikait-kaitkan dengan Manchester United. Menurut pemberitaan di Inggris, Jose Mourinho sebagai pelatih anyar Man United menginginkan kehadiran Benzema di Old Trafford pada musim depan.

Tak ingin isu terus bergulir, Benzema memberikan kepastian soal masa depannya. "Saya bahagia di sini dan saya beharap bisa di sini beberapa tahun lagi," kata Benzema.

"Menurut saya, orang-orang di Madrid akan mendukung saya dan keluarga saya. Terima kasih kepada semua orang karena mereka adalah bagian dari hidup saya," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Benzema juga tak bisa menyembunyikan kebahagiannya atas keberhasilan Madrid menjuarai Liga Champions.

"Saya sangat bangga dengan tim dan saya senang karena gelar ini merupakan gelar yang sangat penting bagi semua orang," jelas penyerang berusia 28 tahun tersebut.

"Saya harus berterima kasih kepada suporter, presiden klub (Florentino Perez)m pelatih (Zinedine Zidane), dan para pemain. Hari ini, kami membuat sejarah di Madrid," ujarnya.  

 

???? #LaUndecima

A photo posted by Real Madrid C.F. (@realmadrid) on May 29, 2016 at 1:34am PDT

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.