Kompas.com - 29/05/2016, 10:15 WIB
Pemain Atletico Madrid, Yannick Carrasco (depan), merayakan gol ke gawang Real Madrid, pada laga final Liga Champions di Stadion San Siro, Milan, Sabtu (28/5/2016) waktu setempat. PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFPPemain Atletico Madrid, Yannick Carrasco (depan), merayakan gol ke gawang Real Madrid, pada laga final Liga Champions di Stadion San Siro, Milan, Sabtu (28/5/2016) waktu setempat.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

MILAN, KOMPAS.com — Pemain sayap Atletico Madrid, Yannick Carrasco, terlihat mencium seorang wanita seusai membobol gawang Real Madrid pada laga final Liga Champions di Stadion San Siro, Milan, Sabtu (28/5/2016).

Pada laga tersebut, Carrasco mencetak gol pada menit ke-79 dan membuat kedudukan menjadi imbang 1-1. Gol tercipta setelah Carrasco menerima umpan silang terukur Juanfran dari sisi kanan lapangan.

Usai mencetak gol, Carrasco merayakannya dengan cara yang unik. Ia melakukan selebrasi dengan berlari ke pinggir lapangan dan mencium seorang perempuan. Siapakah perempuan itu?


Rupanya dia adalah Noemie Happart, kekasih Carrasco. Wanita kelahiran 1 Juni 1993 itu merupakan seorang model ternama Belgia.

Nama Happart mencuat di negerinya setelah berhasil memenangi kontes kecantikan Miss Belgia pada 2013.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email


 

Foto kiriman Noémie Happart (@noemiehappart) pada Des 2, 2015 pada 8:36 PST


Akan tetapi, kemesraan Carrasco dan Happart tak berujung manis bagi Atletico. Mereka harus merelakan gelar Liga Champions karena kalah saat babak adu penalti.

Ini menjadi kekalahan kedua Atletico dari Real Madrid dalam partai final Liga Champions. Sebelumnya, Atletico juga pernah kalah pada final Liga Champions 1974 dan 2014.

Meskipun demikian, setidaknya masih ada pencapaian yang layak dibanggakan Carrasco. Pemuda 22 tahun itu menjadi pemain Belgia pertama yang mencetak gol pada laga final Liga Champions.


Carrasco bergabung ke Atletico dari Monaco pada Juli 2015. Musim ini, pemain tim nasional Belgia itu telah mencatatkan 43 penampilan dan menorehkan lima gol di seluruh kompetisi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.