Ibrahimovic Belum Tentu Pilih Man United

Kompas.com - 28/05/2016, 11:43 WIB
Zlatan Ibrahimovic meninggalkan Stadion Parc des Princes setelah Paris Saint-Germain mengalahkan Nantes pada partai terakhir Ligue 1, 14 Mei 2016. FRANCK FIFE/AFPZlatan Ibrahimovic meninggalkan Stadion Parc des Princes setelah Paris Saint-Germain mengalahkan Nantes pada partai terakhir Ligue 1, 14 Mei 2016.
|
EditorAnju Christian

KOMPAS.com - Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, menyatakan bahwa kliennya belum tentu bergabung dengan Manchester United. Masih bayak klub lain menaruh minat kepada striker berkebangsaan Swedia tersebut.

Ibrahimovic akan berstatus bebas transfer terhitung 1 Juli 2016. Media-media Inggris menyebut Man United sebagai kandidat kuat pelabuhan sang pemain.

Rumor tersebut tidak lepas dari kehadiran Jose Mourinho di Old Trafford. Keduanya sempat bekerja sama di Inter Milan selama satu tahun.

"Setiap orang berpikir, dia harus pergi ke Man United. Hal ini tidak benar," kata Raiola.

"Ada beberapa klub di Inggris dan Eropa. Klub lainnya berasal dari luar Eropa. Namun, kami belum memutuskan. Ini akan menjadi kejutan pada akhirnya," tutur dia.

Faktor finansial juga menjadi pertimbangan penting Ibrahimovic. Oleh Paris Saint-Germain, dia diganjar 18 juta euro (sekitar Rp 271 miliar) per tahun.

Besar kemungkinan, klub baru Ibrahimovic harus berani melampaui nilai tersebut.

"Ibrahimovic adalah raja, tetapi klub yang ingin merekrutnya tidak perlu membayar biaya transfer. Artinya, dia bisa mendapatkan gaji tambahan," ucap Raiola.

Ibrahimovic memang memiliki posisi tawar bagus. Selain menjadi opsi ekonomis dalam hal mahar transfer, dia juga bermodalkan status pencetak gol terbanyak Ligue 1 2015-2016.

Juara Ucapan Perpisahan Ibra

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X