Kompas.com - 26/05/2016, 22:03 WIB
|
EditorAloysius Gonsaga AE

KOMPAS.com - Zlatan Ibrahimovic membahas kemungkinan Manchester United merekrut Jose Mourinho sebagai manajer baru. Namun, Ibrahimovic belum bisa memastikan berlabuh di Old Trafford musim depan.

Kontrak Ibrahimovic bersama Paris Saint-Germain bakal berakhir pada 31 Juni 2016. Manchester United disebut sebagai kandidat kuat untuk menampung striker asal Swedia itu.

Kemungkinan terbuka karena Manchester United tengah menjajaki negosiasi dengan Jose Mourinho, yang sempat melatih Ibrahimovic di Inter Milan.

Menanggapi rumor tersebut, Ibrahimovic masih bersikap tertutup.

"Saya tidak bisa memberikan jaminan. Saya memiliki masa-masa yang luar biasa saat bekerja bersama Mourinho di Inter," kata Ibrahimovic kepada Sky Sports.

"Jika kami akan kembali bekerja bersama suatu saat nanti, saya belum tahu tentang hal itu," tutur dia.

Ibrahimovic sendiri melihat sisi positif untuk Manchester United terkait kehadiran Mourinho. Arsitek asal Portugal itu diyakini bisa mengembalikan kejayaan seperti era Sir Alex Ferguson.

"Saya sangat yakin Jose Mourinho adalah orang tepat untuk membawa Manchester United kembali menjadi tim papan atas," ucap Ibrahimovic. (Verdi Hendrawan)

Juara Ucapan Perpisahan Ibra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.