Kota Manchester Akan Lebih Antusias dengan Kedatangan Mourinho

Kompas.com - 25/05/2016, 22:13 WIB
Statistik Jose Mourinho dan Pep Guardiola. BBC SPORTStatistik Jose Mourinho dan Pep Guardiola.
|
EditorAloysius Gonsaga AE

MANCHESTER, KOMPAS.com - Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger, bicara soal kemungkinan Jose Mourinho membesut Setan Merah. Dia menilai laga derbi melawan Manchester City akan semakin menarik pada musim depan.

Mourinho kemungkinan besar akan menjadi pelatih Wayne Rooney dan kawan-kawan, setelah Setan Merah memecat Louis van Gaal pada Senin (23/5/2016).

Jika benar Mourinho membesut Manchester United, maka persaingan di derbi Manchester bakal semakin sengit. Hal tersebut tidak terlepas dari kedatangan Josep Guardiola ke Manchester City yang telah diumumkan klub beberapa bulan lalu.

Kedua pelatih ini pernah terlibat persaingan ketat di La Liga. Terlebih, mereka juga terlibat dalam duel panas yakni El Clasico yang mempertemukan antara Barcelona dan Real Madrid.

"Bakal menjadi menarik bagi kota seandainya Mourinho bergabung dengan United. Kota Manchester akan lebih antusias. Setiap pemain juga senang dilatih Mourinho," ucap Schweini.

Schweini juga menyatakan simpatinya kepada Van Gaal. "Saya memiliki hubungan yang baik dengan Van Gaal. Saya tidak bisa berbicara yang buruk soal seseorang yang telah berjasa. Saya memuji dia sebagai pelatih dan pribadi," ujarnya.

Kompas TV Semen Padang Terus Tajamkan Latihan

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber Eurosport
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X