Kompas.com - 25/05/2016, 07:49 WIB
Asisten Manajer Manchester United, Ryan Giggs, memantau sesi pemanasan para pemain jelang laga Liga Europa kontra Midtjylland, di Stadion Old Trafford, 25 Februari 2016. OLI SCARFF/AFPAsisten Manajer Manchester United, Ryan Giggs, memantau sesi pemanasan para pemain jelang laga Liga Europa kontra Midtjylland, di Stadion Old Trafford, 25 Februari 2016.
|
EditorJalu Wisnu Wirajati

MANCHESTER, KOMPAS.com - Kedatangan Jose Mourinho (53) sebagai pelatih anyar Manchester United bakal berdampak terhadap masa depan Ryan Giggs (42).

Peresmian Mourinho sebagai arsitek Manchester United menggantikan posisi Louis van Gaal sepertinya tinggal menghitung hari.

Karena sifatnya belum resmi, konfirmasi mengenai kelanjutan nasib Giggs di kubu Setan Merah juga masih dinantikan.

Media lokal seperti Manchester Evening News melaporkan United menawari Giggs posisi sebagai anggota staf manajer anyar.

Akan tetapi, Mirror mengabarkan hal sebaliknya dengan menyebut sang legenda segera mengumumkan perpisahan dengan Manchester United.

Apakah Giggs akan pergi atau bertahan? Berikut tiga opsi masa depan eks sayap kilat Setan Merah itu setelah kedatangan Jose Mourinho.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Halaman:


Sumber JUARA
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X